Searching

Sabtu, 13 Desember 2014

MeetMe.com


Sejarah MeetMe

MeetMe awalnya diciptakan sebagai myYearbook oleh dua siswa SMA yaitu Dave dan Catherine Cook. Dave kakak Geoff, dan Hailey Hookah selama liburan musim semi 2005. Pada peluncuran situs, Dave merupakan junior   dan Catherine adalah mahasiswa tahun ke dua.  Catherine membujuk Geoff yang mendirikan EssayEdge.com dan ResumeEdge.com dari asrama tahun 1997, untuk berinvestasi pada proyek mereka. MeetMe awalnya diaktifkan di Montogomery High School, di pinggiran kota New Jersey. Situs ini dibuat sepenuhnya oleh pengembang di India.
Pada tahun 2008, myYearbook bermitra dengan pengembang game kasual Arkadium untuk membawa game berbasis Flas ke situs. Permainan menggabungkan Lunch Uang, mata uang vitrual myYearbook.
Bulan April 2009, situs menambahkan Meebo pesan instan klien untuk situs dalam rangka menyediakan real time chatting. Pada bulan November 2009,myYearbook meluncurkan Chatter, aliran real-time yang menggabungkan berbagai media dan game untuk membantu membawa anggota bersama-sama. Termasuk Aks Me , Beri Aku dan 2 Kebenaran dan Kebohongan. Permainana ini menggabungkan mekanik yang membantu anggota myYearbook saling bertemu. April 2010 situs melaporkan fitur menyimpang melampaui 1 juta perhari.
Pada bulan Januari 2010, myYerbook meluncurkan desain situs baruyang bertujuan untuk menarik sebuah demografis yang lebih tua. Dari catatan adalah menang desain situs yang dipilih melalui kumpuldaya anggotanya. Bulan Mei 2010, myYearbook meluncurkan sebuah aplikasi iPhone atau iPod Touch dan Android yang dirancang untuk membawa menyimpang real time umpan ke perangkat mobile.
Juli 2011 myYearbook mengumumkan telah setuju untuk di akuisisi oleh Latino situs jejaring sosial Quepasa sebesar $ 100 juta dalam Kas dan Bursa. Pembelian tersebut diselesaikan pada tanggal 11 November 2011. Pada Desember 2011, myYearbook meluncurkan iPad app dalam upaya untuk mencapai pasar tablet.
Pada bulan Juni 2012, myYearbook berganti nama MeetMe. Perubahan ini disebabkan oleh fakta bahwa “Yearbook” berarti bertemu teman-teman dari masa lalu sementara “MeetMe’ akan memberikan arti pengguna membuat teman baru. Oktober 2013 MeetMe meluncurkan Charm, aplikasi kencan seluler.
            Pada bulan Februari 2014, San Fracisco Kota Jaksa Dennis Herrera mengajukan gugatan terhadap MeetMe menuduh perusahaaan melanggar Tidak Sehat Hukum Persaingan California dengan mengandalkan persetujuan secara hukum tidak sah dari anak-anak antara usia 13 dan 17 unntuk mengumpulkan  dan benar mendistibusikan real-time mereka geolocation dan informasi pribadi pengguna. Herrara mengatakan bahwa “MeetMe telah menjadi alat pilihan bagi predator seksual untuk menargetkan korban di bawah umur, dan kebijakan privasi yang tidak bertnggung jawab perusahaan praktek yang harus disalahkan itu”. Daftar gugatan contoh individu ditangkap atas tuduhan seks terhadap anak dibawah umur setelah menghubungkan dengan korban pada MeetMe. CEO Perusahaan Geoff Masak mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa MeetMe “tidak membahas tuntutan hukum,’’ tetapi berbicara tentang praktek keselamatan umum, Masak mengatakan perusahaaan ulasan “ratusan ribu oto yang diposting ke layanan kami setiap hari, dan kita membandingkan informasi yang diberikan leh pengguna kami pada registry seks pelaku.” Gugatan itu mengatakan bahwa puluhan abak dibawah umur telah “korban seks kejahatan” oleh predator yang mampu menemukan pengguna melalui app. Sebuah kuartal diperkirakan 40 juta pengguna MeetMe berada dibawah 18tahun.
 
http://en.wikipedia.org/wiki/MeetMe

            Setelah tau sedikit mengenai sejarah MeetMe sebenarnya pengertian MeetMe itu apa sih ? selanjutnya kita bahas pengertian MeetMe

Pengertian MeetMe
       MeetMe adalah layanan aplikasi bergerak yang dapat di gunakan untuk mengekspresikan dan mengungkapkan semuanya dengan video messaging. Melalui MeetMe, mencari dan berkenalan dengan teman baru akan lebih mudah dan seru, serta dapat membuuat dan mengupdate video blogginng melalui ponsel. MeetMe lebih mengesankan untuk bertemu teman sekolah dan lebih menggambarkan tujuan utama jejaring sosial.
Vitur MeetMe antara lain berupa :

v  Video Chat
Video Chat merupakan layanan chatting dengan sesama anggota yang terdaftar di komunikasi Meet Me. Pengguna dapat bertatap muka dengan pengguna lainnya. Ketika status pengguna sedang online, sistem secara acak mempertemukan dengan pengguna lain yang sedang online dan dapat langsung berkomunikasi.

v  Video Blog
Video Blog merupakan layanan untuk blogger karena pengguna dapat membuat blog di ponsel dalam bentuk video dan dapat melihat blog anggota komunitas Meet Me, serta melakukan rating video yang disukai.
v  Video Dating
Video Dating merupakan layanan untuk mempublikasikan video yang berisi deskripsi diri di mana anggota komunitas dapat melihat profil anggota lainnya.
v  Speed Dating
Speed Dating merupakan layanan kencan kilat dengan teman yang baru mendaftar sebagai komunitas Meet Me.
v  Video Ad
Video Ad merupakan layanan untuk mengiklankan barang yang hendak dijual melalui perekaman video barang dan pemberian deskripsi yang menarik. Pengguna yang mengiklankan produknya akan menerima kode iklan melalui SMS. Kode iklan dapat dipublikasikan melalui koran, majalah, Internet, atau blog. Mereka yang tertarik dapat melihat videonya dengan memasukkan kode iklan di video ad.
v  Ekonomi virtual
Kita bisa belanja makan siang atau memberi sumbangan ke teman di dalam situsnya.

https://budidar.wordpress.com/2008/02/25/meet-me/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share and Like.